Inspirasi dari GTO (Great Teacher Onizuka)

Great Teacher Onizuka atau biasa disebut dengan GTO merupakan Film ber-genre School, Human Drama. Film ini menurut Admin, Film yang sangat inspiratif dan motivatif. Film ini mempunyai 11 Episode dan bonus 1 episode spesial. Di dalam Film ini ada sisi humornya, ada juga sisi pendidikannya, juga kental dengan sisi percintaan, kekeluargaan dan persahabatan. Menurut Admin, bagi Sobat yang belum pernah nonton Film ini pokoknya wajib nonton dah, hehe. Oia, di sini Admin bukan ingin share Film ini tapi Admin hanya ingin berbagi Inspirasi dan Motivasi dari Film GTO (Great Teacher Onizuka) ini.


"Saat Kau menghadap dinding, tegakkan kepalamu. Jika tidak, tak akan ada yang berubah."

"Saat Aku sedih, Aku melihat dunia dari atas. Dan Aku memikirkan semua orang. Kau tidak sendirian."

"Apa? Uang? Merk? Elite?
Lihat, bagaimanapun pakaiannya saat dilepas, kita semua sama saja. Kau tidak akan menaikkan statusmu dengan menggunakan itu."

"Kalau kau takut tersakiti, kau takkan pernah mencoba apapun. Bagaimana kalau memberi sedikit ruang untuk mewujudkan impianmu?. Masa depan ada di tanganmu, tak seorangpun yang bisa membukanya selain kau."

"Di dunia ini memang ada beberapa orang tua yang tidak berguna. sungguh menyedihkan, Mereka hanya menghadirkan Kau ke dunia."

"Sebagai anak-anak saat kau mencari teman, apa kau akan memikirkan garis pemisah?. Kau perlu sebanyak mungkin teman yang bisa kau dapat. Tanpa dipikir Kau bersuka cita dan juga menderita. Itulah apa yang disebut Sekolah."

"Kau membuat dirimu sendiri kesepian. Menyakiti dirimu sendiri. Jangan pendam perasaanmu. Menangislah meminta tolong. Tentu ada seseorang yang akan mendengar suaramu. Dia akan datang dan menyelamatkanmu. Kau tidak sendirian."

"Saat bayi dilahirkan. Tepat setelah tangisan pertamanya. Emosi pertamanya adalah tersenyum. Apapun keadaannya, dimana dia dilahirkan. Saat-saat terpenting dalam hidupmu adalah sekarang. Jalani hidupmu dengan kebanggaan."

"Mereka semua pernah mengalami masa-masa suram. Tapi mereka semua tetap memelihara kebahagiannya. Kau tahu kenapa? Kalau kau terus terpaku pada masa lalu, wajahmu takkan pernah tersenyum lagi. Mereka semua meninggalkan masa lalunya untuk menjalani hidup sekarang dan menatap masa depan."

"Kita mungkin sering melakukan kesalahan. Tapi kita selalu bisa melakukan kembali apa yang benar. Kita selalu bisa melakukannya kembali. Terkadang sulit untuk mengakui jika seseorang melakukan kesalahan. Tampaknya tugas yang sulit untuk mengembalikan apa yang benar. Tapi kau paham sekarang. Kau tidak sendirian."

"Masalah kehidupan tidak bisa dipecahkan hanya dengan mendapat nilai yang bagus. Sebegitu pentingkah untuk masuk ke Universitas? Anda jangan pernah menilai seseorang berdasarkan prestasi akademiknya."

"Apa yang harus kita dengarkan, bukanlah bagaimana dunia menilai Kita. Tapi suara dari murid-murid Kita."

"Hidup dengan senyuman adalah cara terbaik untuk menikmatinya."

"Peran orang tua adalah menjadi guru pertama bagi anaknya. Orang tua adalah yang pertama kali mengajarkan kasih sayang pada anaknya. Dari sana dia bisa mengerti penderitaan orang lain. Dari sana dia mengerti kebahagian. Dan begitulah dia memnbuka hatinya dan tersenyum."

"Jika kita para orang dewasa tidak bisa membangun kebahagian dan masa depan anak kita. Kita memberi mereka contoh dengan masyarakat yang sudah rusak. Dimana setiap orang kehilangan harapan dan impiannya. Kenapa tidak kau tunjukkan padanya bagaimana seharusnya orang hebat itu? Menawarkan masa depan yang penuh harapan dan impian kepadanya."

Salam,
Admin SANG PEMBELAJAR

Komentar

  1. wihhh hebat bangett yaaa, banyak pelajarannya nih

    BalasHapus
  2. gurunya jago banget ya :D

    BalasHapus
  3. gw suka banget blog ini motivasi dan kata2nya yg menjadi daya tarik blog ini . Update terus ya Arifin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih pujiannya Mas Bro... :)
      Insya Alloh akan segera update postingan terbaru ne... hehe

      Hapus
    2. seharusnya gue yg blg makasih udah di semangatin terus sama motivasi2 di blog ini

      Hapus
    3. hehe,
      Iya deh Bro... masama Pokoknya,,,
      Saling berbagi kebaikan aja...
      Salam bLogger,

      Hapus
  4. "Hidup dengan senyuman adalah cara terbaik untuk menikmatinya." saya suka dengan kalimat yang ini :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih pujiannya Mas bro...
      Salam bLogger... :)

      Hapus
  5. Bagus sekali artikelnya
    sangat bermanfaat dan menarik infonya

    BalasHapus
  6. Blognya rame. Artikelnya keren mas bro. wah anda juga sudah memberikan motivasi hidup.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih Pujiannya... :)
      Semoga ada manfaatnya, :)

      Hapus
  7. inspirasi yang bagus nih. makasih mas bro

    BalasHapus
  8. Kunjungan sore sob !
    blogwalking !
    info yang menarik !
    #jgn lupa komen dan follow nya ya ?

    BalasHapus
  9. Halo brow.. Artikelnya keren brow... Jika mau tukar Link mohon guestbook di blog saya ya... Salam blogger

    BalasHapus
  10. assalamualaikum, marhaban ya ramadhan, senyum sapa dari saya denny aby untuk para sobat blogger di bulan yang suci dan penuh berkah ini..artikelnya bermanfaat sekali buat saya, terimakasih sudah share..visit balik ya sob..

    BalasHapus
  11. thanks sob sudah share, artikel yang bermanfaat :)

    bravoseo.blogspot.com

    BalasHapus
  12. banyak yng d daptka dari flm yh mas hehehe

    BalasHapus
  13. waw, benar-benar mantap mas belajarnya :D
    Jangan lupa main balik ya mas..

    BalasHapus
  14. lama tak menyapa, mumpung masih suasana lebaran di bulan syawal, saya datang mengucapkan mohon maaf lahir batin, keep happy blogging always...salam kemerdekaan :-)

    BalasHapus
  15. ini kyknya film jepang tentang si guru yang membongkar profesor yang senang mengklaim tesis milik orang lain a[alagi anak SMA

    BalasHapus
  16. informasi yang sangat bagus sob,

    BalasHapus
  17. Maksih gan info barunya

    BalasHapus
  18. kira kira dimana downloadnya ya? GTO.. sama dengan Gokusen ngga? Aku pernah nonton yang ceritanya tentang seorang yakuza 27 tahun masuk SMA keren!! http://pembelajarenjoy.blogspot.com/ Blogwalking

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

BLOG SOBAT

Everything (Software Pencari File/ Folder Super Cepat)

Kisah Motivasi & Inspiratif (Bag. III)

Random Ayat (Aplikasi FB Update Ayat Otomatis)