Kisah Motivasi & Inspiratif (Bag. III)

Kearifan Segenggam Garam
"Saat Kamu merasakan kepahitan & kegagalan dalam hidup, hanya ada satu hal yang boleh Kita lakukan. Lapangkanlah dada, luaskan hati, luaskan wadah pergaulan supaya Kita mempunyai pandangan hidup yang luas. Maka Kita akan banyak belajar dari keleluasaan tersebut."


Kisah Petani Yang Bijak
"Mereka yang ingin meraih keberhasilan, harus menolong tetangganya menjadi berhasil. Mereka yang menginginkan hidup dengan baik harus menolong tetangganya hidup dengan baik pula. Nilai dari hidup Kita diukur dari kehidupan2 yang disentuhnya." 
 
Refleksi Diri
"Hidup akan memberikan apa yang telah kita berikan kepadanya. Maka sebenarnya hidup ini bukan suatu kebetulan. Hidup adalah pantulan dari diri Kita, gema dari diri Kita."


 R o d a
"Kita sering kali berlaku seperti roda-roda yang berjalan terlalu kencang. Kita sering melupakan ada saat saat indah yang terlewat di setiap kesempatan. Ada banyak hal hal kecil yang sebetulnya menyenangkan namun Kita lewatkan karena terburu-buru dan tergesa-gesa."


 
Sang Juara
"Mungkin telah banyak waktu yang Kita lakukan untuk berdo'a kepada Tuhan untuk mengabulkan setiap permintaan Kita, menjadikan Kita no. 1, menjadi yang terbaik, menjadi pemenang dalam setiap ujian. Padahal bukankah yang Kita butuhkan adalah bimbingan-Nya, tuntunan-Nya dan panduan-Nya"

Download MP3 Kisah Motivasi & Inspiratif Bagian III :
Semoga Kisah-Kisah Motivasi  & Inspiratif di atas bermanfaat, Amin

Salam,
Admin SANG PEMBELAJAR

Komentar

  1. wow nice blog brow.. :)

    BalasHapus
  2. PERTAMAX! untuk RODA ...
    motivasi yang membangun, karena tidak setiap hal yang kecil itu tidak berguna. banyak org beranggapan tempat yg luas menjadi ruang yg paling indah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. :) Setuju...
      Makasih udah nambahin pencerahan Sob,
      Lanjutkand... :D

      Hapus
  3. Pas nih buat renungan di tengah malam...
    Buat apa jadi Ang Juara kalau tidak di beri hidayah-Nya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener Sob...
      Smoga bermanfaat, :)

      Hapus
  4. Hmmm..Luarr biasa sekali gan kisah-kisah yg begitu sangat inspiratif dan penuh motivasi. dari kisah tsb semoga bs menjadi sebuah letupan jiwa untuk membentuk pribadi yg tangguh, penuh semangat. Salam Daahsyatt gan

    BalasHapus
  5. setuju kawan dengan kata-kata bijak itu, kita memang harus banyak belajar,agar hidup berjalan kearah kebaikan,
    nice share sob,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih telah menyimak & mensupport Sob,

      Hapus
  6. Manusia memang selalu butuh dengan nasihat dan motivasi....dan itu semua ada disini semoga apa yang sobat share ini memberi manfaat untuk para pecinta kebaikan....benar - benar nice post sobat...salam sukses

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amien... Syukron Sob atas reviewnya...
      Salam,

      Hapus
  7. Mantap neh, blognya penuh motivasi! teruskan sob!

    BalasHapus
  8. Motivasi motivasi yang bermanfaat buat kehidupan ya sob, mudah mudahan bisa menambah semangat hidup menjadi yang lebih baik :)

    BalasHapus
  9. mantap banget dan inspiratif bang... semangat terus bang

    BalasHapus
  10. sangat memberi inspirasi banget motivasi abang...
    salam sukses selalu

    BalasHapus
  11. wahhh membuat rasa galau jadi memudar nii, habis baca artikelnya.....siipp, salam dari blogger kalimantan :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Thanks Sob,
      Salam juga dari bLogger Lampung, :)

      Hapus
  12. hahahayyy... mantap nih!!! langsung sedot sob. mantap euy. mantap!!! kisah2 yg begitu inspiratif sehingga akan selalu memotivasi diri

    salam blogger n happy blogging

    BalasHapus
  13. semuanya sangat memotivasi kita sobat...

    BalasHapus
  14. luar biasa motivasi nya sobat.. Mohon maaf nih sob, saya harus bookmark blog ini.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silahkan Sob, dengan senang hati, :)

      Hapus
  15. wow keren banget brow.. ada MP3nya langsung dalam post keren banget ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. :) begitulah Sob, mencoba berbagi yang bermanfaat Sob... masih ada banyak Lanjutannya Sob, tongkrongin terus aja, hehehe

      Hapus
  16. wauw....keren Bang Motivasinya...tetap semangat berbagi Bang...semoga bermanfaat dan semoga malam ini menjadi malam yang penuh berkah bagi kita semua yang hadir disini....
    salam kenal

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amin,
      Salam kenal juga dari Admin SANG PEMBELAJAR

      Hapus
  17. hadir disini sambil follow sobat...jika berkenan follback y...thank's...(^_^)

    BalasHapus
  18. sobat selalu share yang berguna nih..makasih ya sobat..kunjungan malam diisni :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Thanks juga' kunjungannya Sob, :)

      Hapus
  19. wah, setelah banyak komentar ternyata sobat dari lampung toh ? alo gitu sama kita sob, tinggal dmn sob?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ane tinggal di Bandar Lampung Sob, tepatnya di Sukarame...
      Ente ndiri dimananya Sob???

      Hapus
  20. Gan, mau nanya nih. Kalo biar bisa membalas komentar seperti agan. gimana yah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tinggal Klik "balas" dibawah komentar yang mau dibalas, kemudian tinggal masukkan balsan komentar, publikasikan... selesai... :)

      Hapus
  21. wah.. makasih nih motivsinya..!

    BalasHapus
  22. kunjungan perdana mantab sob blognya . . bnyak motivasi yg bermanfaat...pasti saya mampir lagi sob.. thx

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih sudah review Sob...
      Dengan senang hati Ane tunggu di sini, :D

      Hapus
  23. sungguh memotivasi sob :)

    kunjungan perdana nih :D

    BalasHapus
  24. weaahh Bagus Motivasinya,..
    saya jadi empati nie,..
    salam kenal Sob,..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Thanks review Sob, Bagian IV segera release... :)
      Salam kenal juga Sob,

      Hapus
  25. Sangat bagus dan bisa memberi motivasi bagi kita semua agar tidak menyerah di tengah ganasnya kehidupan di dunia ini
    Salm...

    BalasHapus
  26. bagus sekali posting motivasinya bang
    salam kenal......

    BalasHapus
    Balasan
    1. :) Thx,
      Salam kenal juga dari SANG PEMBELAJAR

      Hapus
  27. kunjungan perdana dari BgN,, tak cukup ucapan terimakasih apabila anda mengunjungi lagi :
    .::BLOG SAYA::.

    BalasHapus
  28. hampir 3 minggu menghilang, ahirnya bisa berselancar lagi di dunia blog, apa kabar kawan?, support lagi yah blog aq

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kabar Baek Kawan... :)
      Oke langsung ke TKP ne...

      Hapus
  29. sangat menyentuh gan. buat refleksi dan pembelajaran diri. mantap sob....!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih sudah menyimak Gan,,, :)

      Hapus
  30. kata2 nya bagus kang, hatur nuhun bisa jadi renungan nih :)

    BalasHapus
  31. TERIMAKSIH MAS KISAHNYA SANGAT BERMANFAAT

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih juga Mas Bro... Sudah mampir... Smoga selalu bermanfaat...

      Hapus
  32. terima kasih banyak insya Allah bermanfaat...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amien... terimakasih silaturrahminya... :)

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Everything (Software Pencari File/ Folder Super Cepat)

Random Ayat (Aplikasi FB Update Ayat Otomatis)

Inspirasi dari GTO (Great Teacher Onizuka)

BLOG SOBAT