PENCAK SILAT - "Defenderss of The Motherland"

Salam Blogger...
Apa kabar sobat bLogger sekalian???
Semoga pada sehat wal afiat semua ya??? amin...
Alhamdulillah, keadaan Admin sendiri pun juga sehat selalu.
Namun, Sebelumnya Admin meminta maaf kepada pengunjung setia bLog ini. Karena sudah lama Admin SANG PEMBELAJAR tidak menyapa sobat sekalian, karena kemarin-kemarin ada halangan yang memaksa Admin untuk tidak bisa posting bLog tercinta ini. hehehe... Tapi, tidak apalah... semoga semua itu tidak mengurangi semangat Kita semua untuk tetap Belajar, Berbagi dan Berekspresi di sini.

Pada kesempatan kali ini Admin akan kembali berbagi game mini. Mungkin game ini udah banyak yang punya, tapi niat baik Admin hanya untuk koleksi di bLog ini saja dan sekedar share saja. Siapa tau ada yang lagi jenuh, bete, kepengen hiburan, yah... mungkin salah satu solusi bagi yang suka di depan monitor ya pasti maen Game ya kan Sob? hehehe
Yowes lah, Langsung aja... Game Mini yang akan Admin share yaitu "PENCAK SILAT - Defenderss of The Motherland"



Game Action yang cukup menantang. Dalam Game ini Anda akan bertarung melawan jagoan-jagoan Pencak Silat dari yang krece-krece sampai Grandmaster-nya. Ada Wiro Sableng, Joko Tingkir, Jagoan Kampung (Jagoan-Jagoan Indonesia, hehe), dll.
Anda penasaran??? langsung download aja Sob, di sini:
Download Game via 4shared :
Download Game via Mediafire :

Cheat Game:
Jika Anda bermain game ini kemudian merasa kalah terus. Bisa bermain secara curang koq, hehehe... Ada 2 (dua) cara menggunakan cheat Game ini :
1. Tekan Ctrl+Enter ketika lagi bermain, maka dengan sendirinya akan ada tulisan YOU WIN (artinya kamu pemenangnya Bro... hehehe)
2.Klik Tab Control di kiri atas (samping view/help) lalu klik Play.
Enjoy Your Game... ^_^

Komentar

  1. wahhh,, keren sob ! dulu pernah punya tapi ilang, download lagi aja ahh ~

    makasih sob, jangan lupa visit blogku ya ?

    snopy-chimoed.blogspot.com

    makasih :)

    BalasHapus
  2. Wah...

    kok gitu kali Grafik gamenya sobat ???

    tapi setiap game itu emang ada cheatnya ya ???

    hebat2 bgt yah yg bisa buat cheat tu...

    Cheat Point Blank terbaru ada ga' ?? hihihi....

    BalasHapus
  3. @Nopy Chimoed:
    Masama sob,ane segera ke TKP, hehe
    salam bLogger sllu..

    @Syaifullah Arifin:
    ops... klo' cheat PB ane gk update bro, dulu mah ane sering maen, tpi, skrg mendingan bLogging aja lah... hehehe

    BalasHapus
  4. heheh,,,,ane paling suka game ini
    mainnya santai tapi tetap action, jagoan kampungnya serem sob

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe, Iya Sob...
      Maknyus pokoknya game indo yang satu ini,,, :D

      Hapus

Posting Komentar

Pos populer dari blog ini

Everything (Software Pencari File/ Folder Super Cepat)

Random Ayat (Aplikasi FB Update Ayat Otomatis)

Inspirasi dari GTO (Great Teacher Onizuka)

BLOG SOBAT

Kisah Motivasi & Inspiratif (Bag. III)