Launching Blog "Sang Pembelajar"

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Bismillahirrohmanirrohim... 

Segala Puji hanya bagi Allah SWT, Shalawat serta Salam tak lupa Kita haturkan kepada junjungan Kita Nabiyullah Muhammad SAW.

Setelah berfikir panjang, akhirnya Ane beranikan diri juga untuk memulai membuat blog baru. Keinginan itu sebenarnya sudah dari dulu menggelayut-gelayut di dalam benak Ane. Tapi, karena mungkin banyak sesuatu-sesuatu yang kurang memuluskan jalannya itu semua. Jadi, semua hanya menjadi ide-ide yang menggumpal di otak. Kemudian, terbesitlah pemikiran "Ngapain nggak mulai dari sekarang? kapan lagi coba'???"

Untuk membuat suatu hal yang besar pasti dimulai dari suatu kumpulan peristiwa-peristiwa kecil. Sedikit-sedikit, lama-lama menjadi bukit. Ane pikir saat ini-lah waktu yang tepat untuk mulai menata hidup baru. Menyibukkan diri untuk sesuatu yang berguna bagi diri sendiri atau pun orang lain. Ane yakin, apa yang Ane lakukan saat ini adalah jalan terbaik yang pasti telah digariskan oleh-Nya. Ane berharap, semoga apa yang ane akan lakukan ini tidak sia-sia. Amien...

Akhirnya pada Pukul 00:28, Hari Senin, 24 Januari 2010 di Bandar Lampung... Ane Launching Blog el-faqir.blogspot.com dengan mengucapkan Basmalah :

بسم الله الرحمن الرحيم

Ket: gambar ditambahkan pada Senin, 31 Januari 2011, pada pukul 01.53 WIB.

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Inspirasi dari GTO (Great Teacher Onizuka)

BLOG SOBAT

Everything (Software Pencari File/ Folder Super Cepat)

Kisah Motivasi & Inspiratif (Bag. III)

Random Ayat (Aplikasi FB Update Ayat Otomatis)