Kisah Motivasi & Inspiratif (Bag. XVIII)

Hidup Yang Bermakna
"Hidup tidak diukur dari lamanya Kita berjalan. Tetapi dari isi dan kualitas apa yang Kita lakukan."


Mengapa Berteriak?
"Ketika kalian sedang dilanda kemarahan, janganlah hatimu menciptakan jarak di antara kalian berdua. Akan lebih baik jika tidak mengucapkan kata yang mendatangkan jarak di antara kalian. Mungkin di saat seperti itu, tidak mengucapkan kata-kata merupakan cara yang lebih bijaksana. Karena waktu akan membantu kalian suatu saat nanti."

Download MP3 Kisah Inspiratif - Mengapa Berteriak? (3.75MB)

Nama Baik & Status
"Untuk membela nama baik dan status, akhirnya mereka kehilangan putranya tunggalnya. Mungkin Anda akan menilai bahwa orang tua dari anak itu sangat kejam, dan hanya mementingkan nama dan status mereka saja. Tetapi pertanyaannya sekarang adalah : Bagaimana dengan diri Anda sendiri? Apakah Anda lain dari
mereka?"

Download MP3 Kisah Inspiratif - Nama Baik & Status (6.08MB)

Kupu-Kupu
"Mencari kebahagian itu seperti menangkap Kupu-Kupu. Semakin Kau terjang, maka semakin ia akan menghindar. Semakin Kau buru, maka semakin pula ia pergi darimu. Tangkaplah Kupu-kupu itu dalam hatimu. Karena kebahagian itu bukan benda yang dapat Kau genggam, atau sesuatu yang dapat Kau simpan. Carilah kebahagiaan itu dalam  hatimu, telusuri rasa itu dalam kalbumu. Maka ia tidak akan lari kemana-mana. Bahkan tanpa Kau sadari Kebahagian itu sering datang pada dirimu."

Download MP3 Kisah Inspiratif - Kupu-Kupu (5.69MB)

Pujian
"Sedikit pujian memberikan penerimaan. Sedikit pujian memberikan rasa diterima, memberikan dorongan, semangat untuk melakukan hal yang baik dan lebih baik lagi. Sedikit pujian dapat membuat seseorang bisa meraih prestasi tertinggi. Omelan, bentakan, kecaman, dan amarah serta kritik yang pedas sesungguhnya tidak akan banyak merubah seseorang."



Semoga MP3 Kisah-Kisah Motivasi dan Inspiratif di atas dapat bermanfaat bagi Sobat sekalian. Dan jangan lupa, ikuti Kisah Motivasi dan Inspiratif selanjutnya, hanya di SANG PEMBELAJAR.

Salam,
Admin SANG PEMBELAJAR

Komentar

  1. sungguh saya banyak blajar dari motivasi dan kisah inspiratif di sini...nice share sobat :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. :)
      Senang membaca komentar Anda Sobat... Terimakasih, semoga bisa dijadikan pembelajaran hidup Kita, :)

      Hapus
    2. saya juga dapet pencerahan setelah membacanya

      Hapus
    3. @lidya:
      Senang bisa berbagi... :)

      Hapus
    4. hadir kembali menyapa sahabat :)

      Hapus
  2. motivasi yang bermakna.
    aku suka dengan kata-katanya..
    terima kasih sob..

    BalasHapus
    Balasan
    1. :)
      Terimakasih juga Sobat sudah menyimaknya... :)
      Semoga bermanfaat... :)

      Hapus
    2. benar sekali sangat bermanfaat dan membantu aku untuk selalu semangat berkreasi :)
      salam super dari saya sob.. :)

      Hapus
  3. kisah inspiratif yang memang sangat menginspirasi untuk berbuat lebih baik dari sebelumya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Benar Sob... Semoga menginspirasi banyak orang... :)

      Hapus
    2. amin ya rabbla alamin.. bisa nambah pahala gan kalau bermanfaat buat banyak orang..

      Hapus
    3. Amin...
      Makasih Gan... :)

      Hapus
  4. hehe blog motivator yang keren.. memang hidup yang tercatat adalah seberapa banyak kita mengisinya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih reviewnya Sob...
      Semoga kisah Inspiratifnya bermanfaat... :)

      Hapus
  5. Weeh sudah banyak sop bagiannya, ijin menyimak dari yang pertama motivasinya.
    Nice share and nice blog. I like this.
    Selamat berpuasa,makasih kunjungannya,makasih berbaginya,kembali salam.
    Happy blogging.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Sob, rencana sampai Bagian XX, hehe
      Silahkan disimak Sob,
      Selamat berpuasa juga buat Sobat...
      Happy bLogging...

      Hapus
  6. wah, bagus bnget nih motivasinya. teruskan posting yg kyak gini ea, sobat?
    :)

    BalasHapus
  7. saya suka di bagian kupu-kupu itu :)

    BalasHapus
  8. walau mulut lagi haus tp hati jadi nyes kalo nemu kata2 bgini...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga terinspirasi... senang bisa berbagi... :)

      Hapus
  9. Sungguh saya senang sekali tiap mengunjungi blog anda... Setiap artikel pasti saya mencoba mencari mana kata2 yang paling bagus.. Semoga blog ini dapat menginspirasi saya dalam tiap2 artikel anda...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amin,,, Semoga bermanfaat... :)

      Hapus
  10. mantap..perlu dicoba untuk hidup yang lebih balik...yang penting berusaha jangan mudah putus asa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener Sob... yang terpenting yang harus Kita lakukan adalah ikhtiar... :)

      Hapus
  11. sip deh, terimakasih kisah-kisah motivasinya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama-sama... Semoga dapat memotivasi... :)

      Hapus
  12. kisah motivasi yang aktual, sepertinya itu spt pengalaman pribadi seseorang ya Gan,

    posting mantap Gan, tks

    BalasHapus
    Balasan
    1. Benar Sob, memang inspirasi itu banyak berasal dari diri Kita sendiri... :)

      Hapus
  13. waaaah mantab. sebuah kata-kata yang membuka jiwa.

    salam.

    BalasHapus
    Balasan
    1. :)
      Salam sillaturrahim kembali Sob... :)

      Hapus
  14. kunjungan balik sobat, terimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Thanks kunjungan baliknya Sob... :)

      Hapus
  15. terimakasih tuk inspirasinya mas.. saya memang sedang membutuhkan motivasi yang kuat akhir akhir ini :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga adanya Kisah Inspirasi di atas dapat menumbuhkan semangat hidup Anda... :)

      Hapus
  16. motivasi nya sangat bermakna, ijin download sob mp3 nya...^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silahkan download sepuas-puasnya Sob... :)

      Hapus
  17. saya terkesan dengan uraian di kupu-kupu di atas. bener banget.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih Sob sudah menyimaknya... :)

      Hapus
  18. Saya suka cerita motivasi yg pertama di atas itu sobat.. Hidup tidak di ukur dari lamanya kita berjalan tetapi isi yg kita perbuat

    BalasHapus
    Balasan
    1. Thanks sudah menyimaknya Sob... Semoga memotivasi... :)

      Hapus
  19. motivasi yang baik, mampu membuat hati tertarik...

    semangat... :)

    BalasHapus
  20. Mantap banget sob. Saya suka yang terakhir

    BalasHapus
  21. ramenya hehehehe pengen ikut gabung biar blog ane juga rame komentar gan. ane butuh dukungan berupa komentar di artikel lomba ane gan. mohon bantuanne...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silahkan gabung aja Sob... :)
      Kita mah bLogger2 yang care koq... hehe
      Iya, nanti Kita ke TKP deh... :)

      Hapus
  22. underground404 was here :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. :D
      Makaseh Gan... moga betah di mari... :)

      Hapus
  23. i like it Hidup Yang Bermakna sob
    saya setuju dengan itu,, makasih ya sudah menambah motifasi hidup saya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama-sama Sob... Semoga bermanfaat... :)

      Hapus
  24. posting yg bermanfaat sekali sob ... :)
    sukses slalu buat sobat :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih do'anya Sob... :)
      Sukses juga buat Sobat... :)

      Hapus
  25. wah makin keren aja nih sobat motivasi. ane cuma bisa kasih saran, dibikin buku aja sob. sepertinya ini menarik untuk org yang sedang putus asa, motivasi ente sangat membangun ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe,
      Makasih Sob sarannya... :)
      Sukses buat Sobat... :)

      Hapus
  26. kata kata motivasinya keren, wajib untuk dibaca :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silahkan dibaca Sob, sambil diresapi juga maknanya Sob... :)

      Hapus
  27. harus banyak berbenah kayaknya saya ini gan
    harus mengisi hidup dengan hal-hal yang bermanfaat
    Syukur bermanfaat juga untuk orang lain
    Semoga saja

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amin,,,
      Sukses selalu buat Sobat deh... :)

      Hapus
  28. SETIAP KENIKMATAN DALAM KEHIDUPAN HARUS SELALU KITA SYUKURI,... NICE POST SOBATKU, KISAH2 INSPIRATIF NYA SANGAT BERMANFAAT

    BalasHapus
  29. ikut menyimak kisah motivasinya sobat...

    BalasHapus
  30. "Mengapa Berteriak?
    tidak mengucapkan kata-kata merupakan cara yang lebih bijaksana."
    kutipan di atas benar sob,
    pada saat seperti itu ucapan sering sekali keliru dan lebih melekat di ingatan,,,

    BalasHapus
  31. kesini deh baca2 artikel sobat.. yang penuh motivasi
    I like It

    BalasHapus
  32. thx for share ya sob.., happy ramadhan *smile

    BalasHapus
    Balasan
    1. Thanks juga sillaturrahimnya...
      Selamat Menunaikan Ibadah Puasa... :)

      Hapus
  33. motivasinya bermakna banget gila kerenn ijin bookmark dulu deh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silahkan dibookmark Sob...
      Senang bisa berbagi, :)

      Hapus
  34. kangjem datang lagiii...hehhe.. saya download lagi gan... MP3 Inspiratif Bag. XVIII'nya.... yang kemarin uapik....ehehehe lanjut wes.... lak enek seng anyar kabar"gan...hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Thanks Kangjem udah mampir lagi...
      Silahkan didownload lagi, :)
      Oke, nanti Ane kabarin kalo ada yang terbaru... :)

      Hapus
  35. always menyukai kisah motivasi dan inspiratif di blog elf-faqir :D

    keep spirit!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih sudah always Sob... :D
      Sukses buat Sobat... :)

      Hapus
  36. banyak pujian akan menjadi lupa dan kepikunan yang amat sangat parah dalam kehidupannya yang telah baik

    BalasHapus
    Balasan
    1. Segala sesuatu yang berlebihan memang tidak baik. Maka Kita lakukan sesuatu itu sewajarnya saja... :)

      Hapus
  37. status sosial alias nama baik masih menjadi alasan kita tuk lebih mementingkannya daripada mendahulukan suatu kebaikan yg lebih mulia :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Benar Sob, setuju dengan Sobat... :)
      Makasih sudah menambahi... :)

      Hapus
  38. thanks for share sob.

    BalasHapus
  39. iya gan, sangat inspiratif MP3.nya. jadi ingat, saya pernah membaca buku almarhumah menkes Endang (Berdamai dengan Kanker) dalam pengantarnya ia berkata: "sungguh lamanya hidup tidaklah sepenting kwalitas hidup itu sendiri". salam sukses gan. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Senang membaca komentar Anda...
      Makasih sudah melengkapi... :)
      Sukses buat Sobat... :)

      Hapus
  40. kisah dorongan motivasi yang bagus broww, jadi semakin bersemangat hidup kalau membaca kisah motivasi ini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga Kisah Motivasinya bermanfaat Sob, Amin,,, :)

      Hapus
  41. selalu kagum dengan motivasi dari sini,,,nice selalu sob

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih sudah menyimak Sob... :)

      Hapus
  42. assalamamulaikum wr wb.. :)

    meramaikan bro.. :)
    puasa kan hari ini.. ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wa'alaikumussalam Wr. Wb. :)

      Thanks sudah meramaikan Bro...
      Puasa selalu dunk, hehe
      Met Puasa juga bro... :)

      Hapus
  43. Saya paling suka dengan kupu kupu.

    BalasHapus
  44. salam kenal gan, maen nih ketempat saya,, hehee

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salam kenal juga Gan...
      Ok, nti bakalan maen ke tmpt ente Gan... :)

      Hapus
  45. salam super sob, trimakasih atas motivasi2nya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama-sama Sob...
      Salam super, :)

      Hapus
  46. nyambung tali silaturahmi lagi ya pagi ini hehehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salam sillaturrahmi Sob, semoga semakin rajin sillaturrahmi di mari... :)

      Hapus
  47. Subhanallah, bisa langsung download lagi :) makasih mas. baca blognya bikin hati jadi tenang hhe ditunggu joinnya diblogku yaa hhe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih juga Mbak atas kunjungannya... :)
      Ini langsung ke TKP... :)

      Hapus
  48. katanya kalo lagi marah malah bagusnya jangan dipendam! Lari ke sebuah bukit, terus teriak sepuasnya...(cuma masalahnya, disekitar sini udah ga ada bukit! kiri kanan rumah tetangga!)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Seperti itu juga trik untuk melepaskan kekesalan. Tapi, kalo mau teriak-teriak jangan di tengah-tengah rumah tetangga, nti di sangka orang **** (disensor) :D

      Hapus
  49. kata ibuku: ujian tak akan ada hentinya menyapa hidup, maka tetaplah berani hiudp utk menjawab setiap ujian yg datang

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih Mbak sudah menambahi,,,
      Inspiratif sekali pesan Ibu Anda,,, :)

      Hapus
  50. hadir kembali sob untuk meramaikan..^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Thanks Sob sudah meramaikan... :)

      Hapus
  51. Benar-benar memberi motivasi yang bagus sobat, saya menyukai postingan ini sob, saya juga bisa belajar di sini...
    Terima kasih banyak sahabatku terutama atas pencerahannya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama-sama Sob, senang bisa berbagi sesuatu yang bermanfaat,,, :)

      Hapus
  52. jadi semakin semangat ane baca nih artikel sob :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silahkan dibaca dan diresapi juga Sob... :)

      Hapus
  53. waah, ini baru kata* motivasi yang bermakna dan dahsyat. saya banyak terinspirasi dari sini. thanks sobat :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih juga kunjungannya,,, Senang bisa berbagi... :)

      Hapus
  54. mampir lagi sobat menyambung silahturahmi sobat...

    BalasHapus
  55. waduuh.. saya ketingalan banget deh.. :D

    maaf ya sob baru bisa berkunjung.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha...
      Gak apa apa Sob, untung masih bersedia berkunjung... :) Makasih Sob,,,

      Hapus
  56. Balasan
    1. hehehe, silahkan coba didownload dan dengarkan dengan seksama... Insya Alloh mantab... :)

      Hapus
  57. kata-kata motivasinya muanteeeeppp buanget sobat... like this :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih Mas Bro udah menyimak... :)

      Hapus

Posting Komentar

Pos populer dari blog ini

Everything (Software Pencari File/ Folder Super Cepat)

Random Ayat (Aplikasi FB Update Ayat Otomatis)

Inspirasi dari GTO (Great Teacher Onizuka)

BLOG SOBAT

Kisah Motivasi & Inspiratif (Bag. III)