Kisah Motivasi & Inspiratif (Bag. XVII)

Keraguan
"Bahwa adakalanya Kita ragu-ragu dengan kemampuan, dengan segala tugas pekerjaan yang begitu terasa berat. Tapi sebenarnya, kalau Kita sudah menjalankannya ternyata Kita bisa dan Kita mampu, bahkan yang semula kita anggap imposible untuk dilakukan sekalipun. Untuk itulah, jangan pernah berkata tidak sebelum Anda mencobanya."

Download MP3 Inspiratif - Keraguan (3.05MB)

Belaian Yang Lembut 
"Keheningan mereka adalah keheningan yang nyaman dan rileks. Itu adalah ungkapan cinta yang lembut. Yang tidak selalu membutuhkan kata-kata untuk mengekspresikannya. Mungkin telah bertahun-tahun mereka bersama menghabiskannya jam-jam seperti ini di pagi hari. Mungkin, hari ini tidak ada bedanya dari hari kemarin. Tetapi mereka menikmatinya dengan hati yang damai. Mereka saling menerima pasangannya apa adanya, kelebihan dan kekurangannya."

 Download MP3 Inspiratif - Belaian Yang Lembut (5.2MB)

Cerita Seorang Buruh
"Dalam seluruh Industri yang membuat Negeri Kita hebat, dalam semua toko dan semua warung dan truk yang menarik muatan setiap hari. Dan setiapkali kamu melihat rumah yang baru saja dibangun, ingatlah Anakku, semuanya diperlukan seorang buruh biasa untuk menyelesaikan pekerjaan sebesar itu."

Download MP3 Inspiratif - Cerita Seorang Buruh (3.86MB)

Panah
"Kita perlu mempunyai fokus. Kita butuh sasaran dan tujuan yang jelas. Memang selalu ada banyak godaan dan pilihan yang harus dibidik. Dan selalu ada ribuan sasaran yang akan Kita tuju dalam hidup ini. Ada bidikan yang sulit, tapi ada pula bidikan yang sangat mudah. Tujuan yang terfokus kerap ada pada sesuatu yang kecil, yang kadang sering dianggap remeh. Karena itulah, mari Kita bidik setiap sasaran itu dengan jeli. Siapkanlah busur dan panah hidup Kita dengan cermat."

 Download MP3 Inspiratif - Panah (5.01MB)

Komentator
"Hikmah yang cukup mendalam, yang bisa Kita ambil dalam perjalan hiup Kita ini yaitu bagaimana Kita tidak mudah menyalahkan orang lain. Atau mencari kesalahan orang lain ketika ia berbuat sesuatu. Karena toh, Kita tidak mengalaminya, dan Kita tidak tahu pasti karena memang Kita tidak mengalaminya secara langsung."

 Download MP3 Inspiratif - Komentator (4.1MB)

Semoga MP3 Kisah Motivasi dan Inspiratif di atas dapat menginspirasi Kita untuk lebih semangat dalam menghadapi kehidupan Kita. Dan jangan lewatkan MP3 Kisah Motivasi dan Inspiratif selanjutnya, hanya di SANG PEMBELAJAR.

Salam,
Admin SANG PEMBELAJAR

Komentar

  1. hadir untuk memberi support he...he.. #OOT

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih Sobat atas supportnya... :)

      Hapus
  2. selamat menyambut bulan suci ramadhan..mohon maaf lahir batin ya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih Sobat, smoga Ramadhan Kita selalu diberikan keberkahan... :)

      Hapus
  3. jangan pernah berkata tidak sebelum Anda mencobanya....

    memang banyak hal yang jika hanya di bayangkan, maka akan terasa sangat berat tapi ternyata setelah di lakukan terasa ringan..

    yang penting adalah usaha...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setuju dengan Sob,,, :)
      Terimakasih sudah menambahi... :)

      Hapus
    2. setuju deh :)
      thankyu inspirasinya..

      Hapus
    3. Makasih juga kunjungannya Sob... :)

      Hapus
    4. saya juga semakin setuju sobat..

      salam blogger..

      Hapus
    5. hehe,,,
      Salam bLogger... :)

      Hapus
  4. aku cuma mau ucapin mohon maaf lahir dan batin sob, klo ada kesalahan kata2 maafin yah..^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama-sama Gan, Ane juga minta maaf kalo ada tutur kata yang kurang berkenan di hati Sobat bLogger sekalian... :)

      Hapus
  5. Semoga inspirasi bisa kita dapat dengan cerita mp3 di atas .....salam ramadhan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amien...
      Salam Ramadhan Mas Bro... :)

      Hapus
  6. terimakasih kata-kata motivasinya ya...selamat menjalankan ibadah puasa ya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama-sama...
      Selamat menjalankan Ibadah puasa juga... :)

      Hapus
  7. bahkan saat kita tidak mampu sekalipun, tapi kita mau mencoba, ternyata bisa ya?
    siip, inspiratif sekali.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Sob... Kita harus mencoba sesuatu yang positif sebelum mengatakan tidak mampu,,,

      Hapus
  8. untuk menjadi orang yg lebih bijaksana sebaikya memang belajar disini, salah satu contohnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. :)
      Semoga bermanfaat Sob... :)
      Senang bisa berbagi sesuatu yang bermanfaat... :)

      Hapus
  9. ane paling suka dengan kata2 panah itu...
    mudahan bidikanku tepat demi masa depan dan kelak bisa membahagaiakan kedua orangtuaku.. amin
    ^_^

    BalasHapus
  10. salam ramadhan ya Gan, cerita inspiratip diatas saya sangat terkesan dengan yang ini "Keraguan" inspiratip kren Gan, thanks

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salam Ramadhan...
      Terimakasih telah menyimaknya, semoga bermanfaat... :)

      Hapus
  11. artikel mantap sangat inspiratip pak, tks
    mampir balik ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih sudah mampir...
      Insya Alloh segera mampir balik... :)

      Hapus
  12. cakep sob
    i like it
    Selamat menunaikan ibadah puasa sob

    BalasHapus
    Balasan
    1. Thanks likenya... :)
      Selamat menunaikan Ibadah puasa juga Sob, moga berkah... :)

      Hapus
  13. Kita harus fokus dan mempunyai tujuan yang jelas seperti hendak memanah. Ini secara kebetulan mirip dengan kisah q yang tergambar pada seekor burung terbeang. Untu belajar terbang diperlukan tempat yg luas tanpa ada pohon menghalang. Di tengah perjalanan bertemu dengan sesuatu yang menggoda sehingga terus mengikuti dan rencana untuk beajar terbang jadi tertunda.

    BalasHapus
    Balasan
    1. em, benar sekali Sob...
      Makasih sudah berbagi dan menambahi... :)

      Hapus
  14. makasi Kisah Motivasi & Inspiratifnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih juga kunjungannya... :)

      Hapus
  15. . . wachhhhhhh,, keren. apalagi yang komentator tuch. huhh. terkadang bikin jengkel juga kalo ada yg mencari^ kesalahan kita. huhh. oia met menjalankan ibadah puasa kawan . .

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe...
      Iya SOb... med menjalankan Ibadah Puasa juga... :)

      Hapus
  16. Banyak yang diambil dari kisah ini, kayaknya bisa dijadi'in bahan mading nih sob. Makasih ya_

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama-sama Sob...
      Silahkan dimanfaatkan sebaik mungkin... :)

      Hapus
  17. keraguan menghalangi banyak hal
    hingga lalai akan kemampuan diri sendiri,,,
    kunjungan di sini kawan, selamat menjalankan ibadah puasa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Benar Sobat...
      Thanks sudah menambahi... :)
      Moga Ramadhan Kita berkah... :)

      Hapus
  18. kisah motivasi yang sangat mantab,
    mampu tumbuhkan rasa semangat,
    dalam hati membara pesat...

    makasih... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Masama Mbak Bro...
      Smoga terinspirasi... :)

      Hapus
  19. terima kasih motivasi dan kunjungannya :)

    BalasHapus
  20. iinspiratif dan super sekali sob.

    BalasHapus
  21. kisah yang penuh inspirasi tentunya, trimakasih sobat, happy blogging

    BalasHapus
  22. jls aja sob Google Adsense itu kebingungan, karena semua judul postinganmu itu gak jauh beda.. hampir sama semua.. hehe, emang gak bisa dibedain ya sob?
    jawaban tambahannya liat dikotak komentarku ya..
    :D

    oya, met berpuasa..

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe,

      met berpuasa juga Sob... smoga Berkah... :)

      Hapus
  23. Mohon maaf lahir batin sob :D
    ijin sedot aja deh Mp3nya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Masama Sob... :)
      Silahkan disedot sepuasnya Sob... :)

      Hapus
  24. motivasi yg bagus..
    i like it..
    semoga aku jdi semakin semangat..
    terima kasih sob..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amin,,, Sukses buat Sobat... :)

      Hapus
  25. Buruh sangat diperlukan, semoga nasib buruh semakin diperhatikan. Bukan hanya dipandang sebelah mata.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul sekali Sob...
      Buruh juga manusia... jadi perlakukan sebagai manusia...

      Hapus
  26. bener bgt sob. karna kalau mengatakan tidak sebelum melakukan sama saja membuang rejeki.

    maaf lahir bathin ya sob :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf lahir batin jga Mas bro... :)

      Hapus
  27. suka dengan tema keraguan, karena keraguan itu manusiawi tpi jgn sampe buat kita bingung tuk memutuskan langkah terbaik :)

    BalasHapus
  28. Absen Malam sambil baca2 kisah Motivasi dari sobat yg sangat bermanfaat... :)
    Selamat Menuanaikan Ibadah Puasa yaah .. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih sudah ngisi Absen Sob... :)
      Moga Ramadhan Kita berkah... Amien... :)

      Hapus
  29. kata motivasinya keren, salam kenal :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih sudah review Sob... Salam kenal juga... :)

      Hapus
  30. Selamat berpuasa gan
    Ketika ragu tidak dilaksanakan maka akan semakin ragulah dia.
    Ketika dilaksanakan maka akan semakin terbuka jalan
    Meski terkadang gagal dan banyak gagalnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selamat menunaikan Ibadah Puasa juga Gan... :)
      Makasih juga sudah menambahi... :)

      Hapus
  31. makasi Kisah Motivasi dan Inspiratifnya sob, sangat mantap :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe, Smoga menginspirasi Sob... :)

      Hapus
  32. inspirasi adalah alat untuk menapaki hidup, dengan membaca artikel ini maka inspirasi akan berkembang..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Benar adanya Sob,
      Semoga Kisah Inspirasinya bermanfaat... :)

      Hapus
  33. Alhamdulillah...cerita2 yang akan meningkatkan motivasi dalam diri, KY suka motivasi

    BalasHapus
  34. nah... maaf baru dateng sekarang.. yg penting reviews dan ngabsent dulu.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. :)
      Terimakasih Sob atas review and ngisi absennya,,, :D

      Hapus
  35. seperti biasa sobat. oh iya met puasa sobat

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selamat Menunaikan Ibadah puasa juga Sob...
      Semoga berkah... Amien... :)

      Hapus
  36. menjadi semangat kembali setelah di charger dengan motivasi dari blog yg sangat luarbiasa, el-faiq :D

    BalasHapus
  37. kembali hadir meramaikan.. :)

    assalamualaikum wr wb..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih Sob sudah meramaikan... :)
      Wa'alaikumussalam Wr. Wb.

      Hapus
  38. mampirrr pagi k4 sahabat blogger

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih sudah menyempatkan mampir Sob... :)

      Hapus
  39. solusi pengen sukses
    http://beenero11.com/?id=yudha
    kontak person
    yudha
    ngrayudan@gmail.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih inponya nanti dicobain...

      Hapus
  40. kerguan memang selalu ada,jangan pernah kita lakukan sesutu dengan ragu,kash ayang dan belaian lembut senjata yang paling ampuh untuk memotifasi,jangan pernah merasa rendah dengan apapun status kita tapi bersyukurlah karns kita masih bermanfaat wlaupun buruh itu namanya,kesungguhan memang modal utama bagi kita supaya kita bisa membidik kan anak panah dengan tepat,KOMentator......itulah kebanyakan kita hanya bisa mengkomentari orang lain tapi terkadang tak jarang kita sendira tak bisa melakukan nya sendiri....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah,,,
      Makasih komentar Sobat bisa mennjadikan satu dengan lainnya berkaitan... Thanks... :)

      Hapus
  41. saya donlod semua.. asikk lgi ramadhan gini mendengarkan kisah motivasi dan renungan.. semoga dapat meningkatkan motivasi kita semua yaa :) aminn

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amin...
      Silahkan dinikmati dan semoga berkah Ramadhan Kita... Amin.. :)

      Hapus
  42. siiiplah
    d(^_^)b

    mantep motivasinya sob

    BalasHapus
    Balasan
    1. :)
      Makasih Sob sudah menyimak... :)

      Hapus
  43. jalan2 sambil nunggu buka puasa.., happy ramadhan..! *smile

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih Sob udah mau jalan-jalan ke mari...
      Moga Ramadhannya berkah Sob, :)

      Hapus
  44. tiap hari ane singgah di blog ini ane selalu dapat pencerahaan, mantap gan go ahead

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe,
      senang baca comment ente SOb... :)

      Hapus
  45. bener stuju kang... gag baik berlaku menyalahkan orang lain.. seolah kita yang paling bener ajja :( makasii kang iia ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama-sama Sob,,, senang bisa berbagi... :)

      Hapus
  46. pencerahan yang membantu

    BalasHapus
    Balasan
    1. :)
      Terimakasih sudah menyimak... Smoga terinspirasi... :)

      Hapus
  47. Tak download'e disek.... njajal tak rungok'e... Apik opo elek.!!!.. lak apik ko tak komen maneh...hahaha

    salam blogger gan...monggooo....hhehehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe... Orang Jawa ya Mas??? Sama... :D
      Monggo didonlot Kang... Mugo-mugo apik,,, :D
      Salam bLogger balik Kang... :)

      Hapus
    2. hehe...enggeh gan wong jowo aku...:D

      weh pancen apik gan Mp3 inspiratif-bag-xvii... saiki tak download maneh seng anyar MP3 Inspiratif Bag. XVIII... lanjuttttt...

      Hapus
    3. Hahha... sama Donk... :D

      Monggo kerso... donlot sepuasnya Gan... :D
      Lanjutkand... :D

      Hapus
  48. kaka ijin minta mp3 nya yaa, makasii

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dengan senang hati... silahkan didownload... :)

      Hapus
  49. Ass wbr,maaf gan baru bisa manpir ni ..sama mau.bilang maafin lahi batin yaaa...mumpung masih bauk lebaran...kwk..kwk...kwk...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wa'alaikmslm Wr. Wb
      Sama-sama Gan, minal 'aidzin juga... hehe

      Hapus

Posting Komentar

Pos populer dari blog ini

Everything (Software Pencari File/ Folder Super Cepat)

Random Ayat (Aplikasi FB Update Ayat Otomatis)

Inspirasi dari GTO (Great Teacher Onizuka)

BLOG SOBAT

Kisah Motivasi & Inspiratif (Bag. III)