Lencana Facebook di Blog Anda

Pagi Sobat Blogger… gimana kabar semua ny ne??
Alhamdulillah, kalo ane sendiri sehat, smoga kalian juga sama seperti ane, sehat selalu… amien…
Pada pagi menjelang siang yang cerah ini ane berniat ingin berbagi Trik Tips Blogging yang mungkin udah pada banyak yang tau. Namun untuk mengingat kembali dan mungkin juga berguna bagi yang belum tahu.
Trik Tips kali ini adalah membuat Lencana Facebook di Blog yang anda miliki. Untuk lebih jelasnya bisa dilihat pada gambar di bawah ini:
Nah kalo sobat Blogger pengen Facebook ny nongol di Blog sobat, caranya cukup mudah koq, tinggal ngikutin langkah-langkah di bawah ini dengan benar, silahkan:
  1. Pastinya login ke akun Facebook Anda terlebih dahulu
  2. Silahkan klik link ini: http://www.facebook.com/badges/ , maka sobat akan menemui halaman sebagai berikut :
  3. Pilih Lencana Profil
  4. Coppy kode yang berada di kotak seperti gambar di bawah :
  5. Masuk ke blog sobat
  6. Rancangan
  7. Tambah Gadget
  8. HTML/JavaScript
  9. Kemudian Paste kode yang ada di atas tadi, lalu save
  10. Sudah selesai, good Luck

Komentar

  1. Saya mau coba, nanti kalau berhasil saya komentar lagi. Soalnya saya baru mau belajar bikin blog. Thanks ya

    BalasHapus
  2. @Yasmudiyah Yahya:
    Silahkan dicoba tutorial ny,
    terimakasih kunjungan nya... :)

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Inspirasi dari GTO (Great Teacher Onizuka)

BLOG SOBAT

Everything (Software Pencari File/ Folder Super Cepat)

Kisah Motivasi & Inspiratif (Bag. III)

Random Ayat (Aplikasi FB Update Ayat Otomatis)