Teka Teki Berbahaya

Pernahkah Sobat memecahkan teka teki???
Nah... kalau sudah pernah atau mungkin sering, atau malah sama sekali belum pernah. Sekarang Ane ajak dan Ane tantang sobat semua untuk memecahkan teka-teki yang amat sangat mudah, namun mungkin bisa berkesan di benak sobat sekalian. Gak percaya kan? Makanya, simak terlebih dahulu cara memainkan game yang satu ini.
Pertama-tama yang perlu sobat lakukan adalah download game ny (ntar di bawah sudah ane kasih link-nya)...Jangan khawatir game ny gk perlu diinstal koq, alias portable, and cukup kecil ukurannya. Selanjutnya ekstrak game yang didonlot tadi. Udah deh langsung mainkan game nya. Dinikmati ya? Kalau ada apa-apa jangan salahkan Ane loh... hehe
ScreenShoot game,  hanya memilih 3 perbedaan koq... hehe
Tuch... Sepong Boba ja sampe ketawa-tawa maen game ini... hehe

Komentar

  1. hi 3x memang seram dan sangat mengejutkan sahabat

    BalasHapus
  2. @BRI Jakarta Veteran:
    Hehehe... thx dah menikmati Teka-tekinya... semoga tidak terjadi apa-apa... hehe

    BalasHapus
  3. apaan sih isi gamenya ?
    apakah pocong ? kuburan ? kuntilanak ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe,
      dicoba aja Mas Bro...
      Maknyus... :D

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Everything (Software Pencari File/ Folder Super Cepat)

Random Ayat (Aplikasi FB Update Ayat Otomatis)

Inspirasi dari GTO (Great Teacher Onizuka)

BLOG SOBAT

Kisah Motivasi & Inspiratif (Bag. III)