Kisah Motivasi & Inspiratif (Bag. IX)

 
Kelinci Sakti
"Bahwa untuk membentuk ikatan persahabatan dan persaudaraan. Harus ada kerendahan hati dan keikhlasan bekerja sama. Meskipun dengan seseorang yang kelihatannya tidak lebih baik dari Kita."


Burung Pipit
"Halaman tetangga yang nampak lebih hijau, belum tentu cocok buat kita. Dan baik buruknya penampilan, jangan dipakai sebagai satu-satunya ukuran. Serta ketika kita baru saja mendapat kenikmatan, jangan lupa dan jangan keburu nafsu agar tidak keblabasan."

Serbuk Kayu & Arloji
"Keheningan adalah pekerjaan rumah yang paling sulit diselesaikan selama hidup Kita. Seringkali secara tidak sadar, Kita terjerumus dalam 1001 macam kegaduhan."
Download MP3 Inspiratif - Serbuk Kayu & Arloji (2.88MB) 

Mensyukuri Nikmat Hidup
Apa yang bisa membuat rutinitas hidup ini menyenangkan??? Jawabannya adalah : "Ketika Kita bisa bersyukur atas apa yang telah Kita miliki."

Mulailah Memberi
Suatu sore, seekor anak kucing mengikutiku pulang. Sejenak Aku merasa kasihan melihatnya. Cuaca sangat dingin sekali di luar, jadi Aku memutuskan membiarkan anak kucing itu masuk ke dalam rumah. Kemudian Aku memberikannya susu, dan dia munum sampai habis. Lalu si anak kucing itu bermanja-manja di kakiku. Dan di saat itulah pertama kalinya Aku tersenyum semenjak suamiku tidak ada. Sesaat kemudian Aku berfifkir, kalau membantu seekor anak kucing saja bisa membuat aku tersenyum. Maka mungkin melakukan sesuatu bagi orang lain akan membuatku bahagia.


Semoga MP3 Kisah inspiratif di atas bermanfaat bagi pembelajaran kehidupan Kita semua agar lebih baik. Dan jangan lupa nantikan kisah inspiratif bagian selanjutnya, hanya di SANG PEMBELAJAR.

Salam,
Admin SANG PEMBELAJAR
Arifin eL-faQir

Komentar

  1. Segala sesuatu nikmat yang diberikan kita wajib bersyukur, alangkah indahnya jika nikmat yang kita syukuri hasil kerja keras kita sendiri.

    Mantap sob: Mensyukuri Nikmat Hidup

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setuju sangat dengan Sobat... :)

      Thanks Sob, :)

      Hapus
  2. waahhh.. memotivasi banget sob :)
    kereenn dah...heheh
    review balik sukses sob :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih Sob... :)
      Sering-sering yah??? :D

      Hapus
  3. hadir buat me review sobat, wah bagus nih, izin sedot ya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silahkan sedot Sob, mumpung ndak dilarang... :D

      Hapus
  4. Kita Hidup harus banyak bersyukur thdp apa yg kita punyai dan kita miliki ... :)
    Kisah motivasi yg sangat berarti bagi kehidupan kita sehari-hari... makasih sharenya sobat

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Sob, bersyukur itu kewajiban Kita kepada-Nya... :)
      Senang bisa berbagi, :)

      Hapus
  5. mbaca sinopsisnya saja sudah inspiratif.. apalagi mp3nya y. download cekidot

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih Sob...
      Silahkan didownload Gan... :D

      Hapus
  6. mantap bro... salam kenal ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Thanks juga'...
      Salam kenal Juga' Mas Bro... :)

      Hapus
  7. Waaahhh..terima kasih banget nih bang,langsung disikat ahhhh..manteffffffff

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kembali kasih Bro...
      Silahkan disikat semuanya aja Bro... :D

      Hapus
  8. keren sob, mantap ne bisa ane pasang di kehidupan ane

    BalasHapus
  9. terima kasih banyak sobat dengan ini saya semakin menghargai arti hidup ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kembali kasih Sob, smoga terinspirasi... Amin... :)

      Hapus
  10. Terima kasih sahabat atas berbagi kisah motivasi dan inspiratifnya.
    Lanjutkan untuk berbagi motivasinya sahabat

    BalasHapus
  11. Kereen,,,

    cuman templatenya item gan, jadi rada gimanaaa gitu kalo lama2 disini ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe,
      Iya, suka yang item-item Gan Ane... :D

      Hapus
  12. Mensyukuri nikmat hidup........memang sulit didalam kenyataan hidup, karena namanya manusia selalu membandingkan dirinya dengan orang lain, dan ingin lebih unggul dari yang lainnya. Tetapi apabila kita memaklumi kekurangan, dan yang ada pada masing-masing manusia, disitulah mungkin kita akan bisa mensyukuri nikmatnya hidup. thanks mas bro

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mantabs... Ane setuju ama Sobat...
      Thanks juga atas tambahan pencerahannya Sob, :)

      Hapus
  13. . . keren^ banget nich motivasi nya . .

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih Sob atas reviewnya... :)

      Hapus
  14. datang buat review disini sob :). Waahh baguss sob.. dunia mesti mengetahuinya sob.. hehehe :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha, bisa aja Sobat ini... :D
      Thanks sudah mampir... :)

      Hapus
  15. betul2 keren tuh kata2nya, sukses selalu bro :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih Sob...
      Sukses sllu juga buat Sobat... :)

      Hapus
  16. iya juga sih, kadang kita tidak menyadari hal2 kecil karena terlalu mengharapkan sesuatu yang besar..

    BalasHapus
    Balasan
    1. :)
      Setuju dengan Sobat... :)
      Terimakasih,

      Hapus
  17. Hemmmmm bener mantaap gan....
    pas ane baca...
    saya merasa bahwa diri ini banyak salah karena telah abaikan hal kecil yang sebenarnya cukup memotivasi.....

    BalasHapus
    Balasan
    1. :)
      Semoga termotivasi Sob...
      Salam,

      Hapus
  18. Ternyata bisa di download juga ya sob siiplah sob download burung pipit ah :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe, Iya Sob,,,
      ne filenya format MP3, tinggal donload n' dengerin kisah inspiratifnya insya Alloh termotivasi... :)

      Hapus
  19. terima kasih banyak atas artikelnya.
    sungguh bermanfaat

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih Sob,
      Smoga slalu bermanfaat... :)

      Hapus
  20. kerendahan hati, keikhlasan, bekerja sama merupakan sifat2 yang baik perlu ditularkan pada generasi muda kita. Saya berharap posting ini banyak dibaca dan disimak para kawula muda kita...
    Nice post mas... sip

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih sopportnya Sob...
      Sukses buat Sobat...

      Hapus
  21. mantap gan, sukses selalu..

    BalasHapus
  22. thanks sob buat motivasinya :)
    sukses selalu :D

    BalasHapus

Posting Komentar

Pos populer dari blog ini

Everything (Software Pencari File/ Folder Super Cepat)

Random Ayat (Aplikasi FB Update Ayat Otomatis)

Inspirasi dari GTO (Great Teacher Onizuka)

BLOG SOBAT

Kisah Motivasi & Inspiratif (Bag. III)