Kisah Motivasi & Inspiratif (Bag. XI)

Kisah Sang Tikus
"Bahwa jika Kita mendengar ada seseorang yang menghadapi masalah, jangan berfikir itu tidak ada kaitannya dengan Kita. Ingatlah, bahwa apabila ada perangkap tikus di dalam rumah, semestinya seluruh ladang pertanian juga ikut menanggung resikonya."
Kelalaian Si Tukang Kayu
"Hidup esok adalah akibat sikap dan pilihan yang Kita lakukan hari ini. Karena hidup adalah proyek yang Kita kerjakan sendiri"

Lukisan Kedamaian
"Kedamaian bukan berarti harus berada di tempat yang tanpa keributan, kesulitan atau pekerjaan yang keras dan sibuk. Kedamaian adalah hati yang tenang, meski Kita berada di tengah-tengah keributan yang luar biasa, karena kedamaian hati adalah kedamaian sejati."

Jangan Mudah Percaya Kepada Orang lain
"Pelajaran Pertama: Jangan pernah terlalu percaya kepada orang lain, meskipun Kita sudah mengenalnya cukup lama. Karena di saat-saat tertentu dia dapat saja mementingkan dirinya sendiri. Dan Pelajaran Kedua: Kelemahan atau kekurangan, bukan alasan untuk tidak bisa menghadapi masalah selama akal kita masih bisa Kita pergunakan."
Kecantikan Sesungguhnya
"Kecantikan yang sejati tidak terletak pada penampilan tubuh, namun ada di dalam hati. Harta karun yang hakiki tidak terletak pada apa yang bisa terlihat, namun pada apa yang tidak bisa terlihat. Dan cinta yang sejati tidak terletak pada apa yang telah dikerjakan dan diketahui, namun pada apa yang telah dikerjakan namun yang tidak diketahui."

Semoga MP3 kisah inspiratif di atas bermanfaat bagi Sobat sekalian. Dan jangan lupa untuk terus menyimak kisah inspiratif selanjutnya, hanya di SANG PEMBELAJAR.

Salam,
Admin SANG PEMBELAJAR
Arifin eL-faQir

Komentar

  1. Thanks sob sharing motivasinya :)

    BalasHapus
  2. motivasi yg bagus gan skaligus inspiratif.. nice share...

    BalasHapus
  3. sangat inspiratif sekali sob ceritanya, memang terkadang kita sering lupa atau bahkan melupakan diri untuk perduli terhadap lingkungan kita, terkadang kita sulit memberikan pertolongan jika pertolongan itu tidak ada hubungannya dengan kepentingan kita dan ini memang sudah terjadi di lingkingan kehidupan kita, mungkin di kota besar di lingkungan rumah gedongan antar tetangga pun bisa tidak saling mengenal apalagi jika tetangga kita membutuhkan pertolongan wah,,,sulit sekali rasanya. saya mengingatkan diri saya sendiri bahwa berilah pertolongan pada siapa yang membutuhkan sesuai dengan kemampuan kita jangan mengharapkan pamrih setiap amal perbuatan yang baik sudah ada pencatatnya,,,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setuju sekali dengan Sobat... Benar adanya seperti itu Sob, tapi semuanya kembali kepada diri Kita masing-masing... :)
      Terimakasih juga buat Sobat yg telah rela meluangkan waktu untung berbagi pencerahan dengan Kita... :)

      Hapus
  4. waduhh bener banget gan.. :)

    BalasHapus
  5. Menarik untuk dibaca, terutama masalah tikus hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe, selain tikus juga menarik Sob... :D

      Hapus
  6. ini yang baru ya sob,ane suka tuh yang tikus,bener" nyata..lanjutkan sob....

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe, iya Sob ini yang baru,
      Oke... Lanjutkand Sob... :D

      Hapus
  7. Dari uraian cerita diatas ternyata sangat menarik untuk di baca.. sungguh kreatip sobat

    BalasHapus
  8. uda sampai aja nih di bagian 5 certa motivasinya sobat???

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini udah bagian ke 11 Sob... :D

      Hapus
  9. luar biasa motivasi bagian XI ini sob. smuanya bener2 nyata dalam kehidupan. nice share :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Siiip...
      Senang bisa berbagi kebermanfaatan... :)

      Hapus
  10. Balasan
    1. Dengan senang hati... Makasih Sob... :)

      Hapus
  11. gw setuju yang terakhir.. keindahan sesungguhnya ada dari dalam hati.. tidak perlu menunjukan keseksian tubuh dsb..! mantap sob lanjutkan...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mantabs...
      Oke... Lanjutkand Sob... :)

      Hapus
  12. artikelnya keren sob... happy blogging deh..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Thanks kunjungannya Sob,
      Happy bLogging juga buat Sobat,,, :)

      Hapus
  13. motivasi yang bagus gan...

    BalasHapus
  14. bener-bener ngenak dihati ne motivasi...

    BalasHapus
  15. . . wachhhh,, saat ne aq lebih mengacu pada "jangan pernah percaya kepada orang lain" itu bener banget. aq setujuh7. karena aq pernah punya pengalaman kayak gitu. huhh . .

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe,
      keinget masa lalu ya Sob, yang penting jangan Galau-Galauan di mari... :D

      Hapus
  16. hahaha mantap sob, kaga bosan2 ane baca blog mas bro, untuk motivasi ane thanks

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe, siiip... :)
      Moga Ane juga kagak bosan bagi bagi sesuatu untuk Sobat sekalian... :D

      Hapus
  17. Terima kasih sobat motivasi nya, sangat bermanfaat sekali :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Masama Sob... senang jika bisa bermanfaat... :)

      Hapus
  18. kelalaian tukang kayu itu keren n setuju banget dengan ceritanya :)
    btw lom bisa update sob, hrs bertapa dulu biar dapat ilham hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. :)
      hehe, Oke Gan bertapanya jangan lama-lama... :D
      ditunggu update an postingan Sobat... :)

      Hapus
  19. nice share kawan.. inspiratif. motivatif!! :D

    BalasHapus
  20. wah..... blog nya keren sob, kyk nya gue harus banyak belajar ama sampean sang master sob......

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe,
      Ada-ada aja Agan ini, Ane juga baru belajar koq dibilang master... :D
      Thanks brader... :)

      Hapus
  21. Jangan mudah percaya terhadap orang lain itu emang betul sob, mening percaya diri sendiri aja hehe

    BalasHapus
  22. malam gan
    benar gan setuju dengan yang disebut cantik tersebut

    BalasHapus
  23. Mampir sejenak mas..., lama benar saya ga ke sini... padahal saya senang menyimak kisah2 inspiratif di sini
    Sukses buat sampeyan, tq

    BalasHapus
  24. inspiratif banget sob,, saya suka poin yang"Jangan Mudah Percaya Kepada Orang lain"


    Salam kenal ya koment balik di http://cuerosbhelatos.blogspot.com/2012/06/motor-matic-injeksi-irit-harga-murah.html

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih Sob sudah suka... :)
      Yoi, nti pasti bakalan mampir ke bLog Sobat koq,

      Hapus
  25. inspiratif. motivatif.. nice post kawan :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Thanks sudah review Sob,
      Senang bisa berbagi... :)

      Hapus
  26. waah mantep sekali sob, ane baru tau. hjadi motivasinya bisa juga didonloa ya.. mantap

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe,
      Iya Sob... Ane sediain MP3 nya...
      jadi tinggal download, terus dengerin deh... :)

      Hapus
  27. wah mantep gan.. banyak bgt motivasinya

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe, makassih Gan,
      iya... masih ada sekitar 9 Bagian lagi yg belum diposting,,, :)

      Hapus
  28. Thanks atas motivasinya...SUKSES selalu untuk anda !!

    BalasHapus

Posting Komentar

Pos populer dari blog ini

Everything (Software Pencari File/ Folder Super Cepat)

Random Ayat (Aplikasi FB Update Ayat Otomatis)

Inspirasi dari GTO (Great Teacher Onizuka)

BLOG SOBAT

Kisah Motivasi & Inspiratif (Bag. III)