Kisah Motivasi & Inspiratif (Bag. XIV)

Di Belakang Layar
"Jangan pernah meremehkan orang-orang yang bekerja di belakang layar, yang tidak begitu menonjol pekerjaannya. Belajarlah untuk melihat sisi baik kehadiran setiap orang. Karena setiap orang punya peran dalam hidup Anda."


Pesankan Saya Tempat Di Neraka
"Seandainya tiap orang mengetahui akhir hidupnya. Seandainya tiap orang menyadari hidupnya bisa berakhir setiap saat. Seandainya tiap orang tahu bertemu dengan Tuhan-Nya dalam keadaan yang buruk. Dan seandainya tiap orang tahu bagaimana kemurkaan Alloh kelak. Sungguh, Alloh masih menyayangi Kita yang masih terus dibimbing-Nya. Alloh akan semakin mendekatkan orang-orang yang dekat dengan-Nya semakin dekat. Dan mereka yang terlena seharusnya segera sadar, mumpung kesempatan itu masih ada."


Batu Kecil
"Agar kita selalu mengingat kepada-Nya, Alloh sering kali menjatuhkan batu kecil kepada Kita berupa cobaan. Dan semoga  saja Tuhan tidak harus sampai menjatuhkan batu besar untuk membuat Kita sadar dan ingat kepada-Nya."


Cara British Airways Menghadapi Rasialisme
"Nyonya... perusahaan Kami biasanya tidak memperbolehkan penumpang dari kelas ekonomi untuk duduk di kelas utama. Tapi, dalam situasi semacam ini Kapten merasa bahwa akan sangat memalukan membiarkan seorang penumpang untuk duduk di samping penumpang lain yang begitu menjijikkan.  "


Goresan Luka
"Terkadang Kita malu atau enggan hanya untuk sekedar mengatakan kata maaf, dan membiarkannya menjadi goresan-goresan luka yang membekas di hati. Atau mungkin, kita sering kali beranggapan bahwa mereka akan melupakan setelah beberapa hari. Kalau seandainya Anda juga pernah melakukan hal yang sama, maka tidak akan ada kata terlambat untuk meminta maaf pada orang yang pernah Anda kecewakan."



Semoga MP3 Kisah Motivasi dan Inspiratif di atas bermanfaat bagi Kita semua. Dan jangan lewatkan Kisah-kisah Motivasi dan Inspiratif selanjutnya, hanya di SANG PEMBELAJAR.

Salam,
Admin SANG PEMBELAJAR

Komentar

  1. izin download dulu sob

    BalasHapus
    Balasan
    1. Diizinkan sepuas hati downloadnya Sob... :D

      Hapus
  2. salam kenallll..sob....bicara orang di belakang layar,terkadang merekalah orang-orang yang bener tulus dalam mendukung kita..bahagia itu indah...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salam kenal juga Sob...
      setuju dengan Sobat, :)

      Hapus
  3. kisah-kisah Motivasi dari sobat semakin lama semakin terasa dalam kehidupan kita di dunia ini, mungkin kita harus banyak bersyukur thdap apa yg telah Tuhan berikan kpda kita..... :)
    Met mlm sobat, maaf klo balasnya telat ... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, Mas Bro,,, Kita wajib bersyukur atas apa yang telah diberkan-Nya kepada kita semua... :)
      Malam juga Sob... senang atas kunjungannya... :)

      Hapus
  4. ane sudah download semua sob,,
    ane serhanyut dgn cerita seorang wanita di alexandria yg menentang Tuhan di akhir hayatnya,,
    trimakasih bnyak ya sob,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama sama Sob,,, :)
      Senang bisa berbagi cerita inspiratif, smoga terinspirasi... :)

      Hapus
    2. ya sob trimakasih bnyak,,
      smoga menjadi tabungan yg bermanfaat di akhirat,,

      Hapus
    3. Amien Ya Rabb... :)
      Syukron do'anya Sobat,,, :)

      Hapus
  5. Kata-kata ringkasnya yg bagian atas sangat bermakna sekali sobat

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe, Iya Sob...
      Lebih bermakna lagi MP3 Kisah Motivasi dan Inspiratifnya,,, :)

      Hapus
  6. aku berkomentar di sini ahahaua :D
    Salam sukses gan :-P

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih komentarnya,,, :D
      Salam sukses juga buat Sobat Bakwan Goreng... :D

      Hapus
  7. asalamualaikum
    sangat menyentuh hati, tulisan yg "goresan luka"
    trims visitnya ke Yogya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wa'alaikumussalam...
      Smoga termotivasi...
      Trims juga visitnya ke Lampung... :D

      Hapus
  8. ijin download sob...^_^
    yg aku sukda dari blog ini di setiap atikel nya pasti ada gambar2 yg mendukung untuk mempercanti artikel nya....
    maju terus sob...^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Memang sob! satu gambar mewakili banyak kata, ya kan min?

      Hapus
    2. @seniman fotografer:
      Silahkan download Sob...
      Gambar" nya Ane usahakan sesuai dengan kisah Inspiratifnya Sob dengan sedikit editing... :)

      @Ilham Bachtiar:
      Yoi SOb,,, setuju dengan Sobat... :)

      Hapus
  9. saya suka yg batu kecil itu, itulah yg buat hidup ini menarik :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Sob... Semoga saja yang di atas tidak harus sampai menjatuhkan batu besar untuk membuat Kita tersadar ketika khilaf dan selalu ingat kepada-Nya. :)

      Hapus
  10. Agar kita selalu mengingat kepada-Nya, Alloh sering kali menjatuhkan batu kecil kepada Kita berupa cobaan. Dan semoga saja Tuhan tidak harus sampai menjatuhkan batu besar untuk membuat Kita sadar dan ingat kepada-Nya , Kalimat yang membuat saya terharu. Terimakasih !

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih juga Sobat sudah berkunjung...
      Smoga terinspirasi... :)

      Hapus
  11. wah.. saya ijin mengoleksi sob..
    saya sangat tertarik dengan yg "Pesankan Saya Tempat Di Neraka"

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silahkan dikoleksi Sob, masih ada beberapa Bagian lagi yang belum Ane posting... stay cun terus di SANG PEMBELAJAR saja Sob... :D

      Hapus
  12. setiap orang punya peran dalam hidup kita, entah kecil atau besar, entah baik atau buruk :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setuju dengan Sobat... :)
      Mari lakukan yang terbaik... :)

      Hapus
  13. hadir untuk meramaikan suasana

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makaseeeh Gan udah ramaikan gubug Ane... :D

      Hapus
  14. mantaaaaap.....kisah motivasi nya ;-)

    BalasHapus
  15. ane ijin sedot sobat, makasih sebelumnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silahkan sedot sepuasnya Sob... Thanks juga sudah mampir,,, :)

      Hapus
  16. motivasi batu kecil, berasa bgt di kehidupan sob. keren bgt dah :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Siiip...
      Smoga bermanfaat bagi Sobat... :)

      Hapus
  17. ijin unduh nih sob.. mantab kata-katanya sangat inspiratif sekali.

    salam kenal sob. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silahkan diunduh Sob... :)
      Salam kenal juga dari SANG PEMBELAJAR... :)

      Hapus
  18. :D wah sangat berguna bgt makasih mas

    BalasHapus
    Balasan
    1. Senang jika bisa bermanfaat Sob... :)

      Hapus
  19. , , bener juga tuch yg terakhir. huhh. sampe aq gak bisa berucap kata^ . .

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe,
      seneng baca komentarmu Sob... :D

      Hapus
  20. semua yang ada harus bisa kita atasi, selalu ingat kepada sang pencipta adalah wajib..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setuju dengan Sobat... :)
      Thanks sudah menambahi gan... Salam Dahsyat... :)

      Hapus
  21. ikut rusuh di komentar nih.. *Guling2 diatas kasur..

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwkwkwk,
      Bisa aja Agan ini...
      Kalo guling2 diatas kasur mah Bobo'... :D
      Lanjutkand Gan... :D

      Hapus
  22. izinkan aku untuk mendownloadnya sob

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silahkan Download Sobat... dengan senang hati... :)

      Hapus
  23. Balasan
    1. Thanks Sob... commentnya simpel tapi pebuh arti... wwkwkwk

      Hapus
  24. ikutan download mp3 motivasinya sobat...

    BalasHapus
  25. wah ada mp3 nya juga yah
    keren...
    Dunlud ah ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Sob... silahkan didownload... smoga termotivasi... :)

      Hapus
  26. nice post. . . salam kenal bos

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih Sob...
      Salam kenaL juga Brader,,, :)

      Hapus
  27. Pesankan Saya Tempat Di Neraka lumayan menyentak kang.. makasii artikelnya.. very inspiring :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Thanks sudah menyimak,,, Smoga bermanfaat... :)

      Hapus
  28. bahkan batu kecillah yg membuat kita terjatuh...
    bukan batu besar.....
    :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Benar Sob... batu kecil saja bagi Kita sangat membahayakan... :)

      Hapus
  29. emang perlu batu kecil untuk buat kita tersadar sob...
    lebih menghargai orang2 karena walaupun dibelakang layar merekalah yang berperan besar bagi hidup kita...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setuju Sob... :)
      Lanjutkand... :)

      Hapus
  30. kesini lagi sob mau liat suasana blog ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dengan senang hati pintu terbuka lebar buat Sobat... :)

      Hapus
  31. wah kata katanya sangat bagus sob,

    BalasHapus
  32. mantap niih sobat.izin seperti biasa ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silahkan Sob, sesuka hati... :D

      Hapus
  33. kalau menurutku, suatu karya yang besar malah "tidak akan jadi besar" kalau kerja orang di belakang layar nggak bagus. Malah, justru apresiasi terbesar seharusnya patut diberikan kepada mereka :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Benar Sob... setuju dengan Sobat... Terimakasih sudah menambahi dengan mengulasnya... :)

      Hapus
  34. inspiratif sekali sobat ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih Sob... :)
      Smoga terinspirasi... :)

      Hapus
  35. saya suka dengan ..pesankan tempat saya di neraka..itz amasing story

    BalasHapus
    Balasan
    1. :)
      Makasih Sob... Smoga kisahnya bermanfaat bagi Kita... :)

      Hapus
  36. betul betul kisah yang luar biasa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Thanks sudah menyimak Sob,
      Smoga termotivasi...

      Hapus
  37. ijin download abang :)

    BalasHapus
  38. penasaran mp3 di belakang layar,

    btw kata2 nya gue kira music , gak taunya suara juga di iringi musik2 yah...

    di atas cuma cuplikan kata2nya yah..

    thanks

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Sob... :)
      Benar, MP3 nya berisi kisah, yang narasinya dibacakan oleh seseorang... Smoga menginspirasi... :)

      Hapus
  39. kunjungan perdana di blog yang sungguh luar biasa....

    salam persahabatan kawan...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih Sob... :)
      Salam persahabatan juga dari SANG PEMBELAJAR,

      Hapus
  40. Bw lagi kesini sobat, makasih motivasinya memberi semangat baru untuk maju dan terus maju.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga bermanfaat dan terus semangat Sob... :)

      Hapus

Posting Komentar

Pos populer dari blog ini

Everything (Software Pencari File/ Folder Super Cepat)

Random Ayat (Aplikasi FB Update Ayat Otomatis)

Inspirasi dari GTO (Great Teacher Onizuka)

BLOG SOBAT

Kisah Motivasi & Inspiratif (Bag. III)